Cara Instal Windows 8

Windows 8 Telah rilis Secara resmi beberapa waktu yang lalu,Bagi Yang Ingin Mencoba Windows 8,Silahkan Download Disini.Untuk melengkapinya Saya juga akan share tutorial/cara instal windows 8 Menggunakan Usb Flashdrive/Flashdisk/Dvd Installer Windows 8:

Prosedur dan langkah2 Instalasi:

Atur Boot Komputer Anda ke cd atau flasdisk,Setelah itu akan ada tampilan seperti berikut


Setelah file yang diperlukan disalin, setup dimulai dengan menanyakan  bahasa apa, waktu, mata uang dan pengaturan input keyboard yang ingin Anda gunakan. buat pilihan yang Anda inginkan dan klik Next.


Klik Tombol Instal Now Untuk memulai


Anda akan diminta untuk memasukkan key produk yang dibutuhkan untuk mengaktifkan instalasi Windows 8 Anda. Ketik key produk yang Anda beli dan klik Next. Jika Anda telah membeli versi retail dari Windows 8, key produk akan ditemukan dalam kemasan cakram instalasi. Key produk yang sama akan kemudian diminta untuk mengaktifkan Windows 8, setelah instalasi selesai.


Anda akan diminta untuk membaca perjanjian lisensi. Periksa "Saya menerima persyaratan lisensi" kotak dan klik Next.

Anda akan diminta untuk memilih antara membuat upgrade atau instalasi custom. Pilih "Custom: Instal hanya Windows (lanjutan)"


Sekarang Anda akan diminta untuk memilih di mana Anda ingin menginstal Windows 8. Pilih partisi yang Anda inginkan dan klik Next. Jika Anda menginstal Windows 8 dalam mesin virtual, atau pada komputer baru Anda harus terlebih dahulu membuat partisi. Oleh karena itu klik Options Drive.


Kemudian, membuat partisi dengan menggunakan tombol New.

tentukan ukuran partisi dan klik Apply.

CATATAN: Windows 8 memiliki sekitar 10GB ruang tanpa tambahan khusus yang dipasang. Jika Anda ingin menginstal aplikasi lain, Anda harus membuat partisi yang lebih besar untuk itu. Rekomendasi saya minimal setidaknya 20-25 GB.

Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi jika Anda OK dengan Windows 8 menciptakan sebuah partisi tambahan untuk file sistem, yang akan digunakan untuk boot dan pemulihan. Klik OK.

Pastikan partisi yang benar dipilih dan klik Next.

CATATAN: Pada langkah ini Anda juga dapat memformat partisi di mana Windows 8 akan diinstal, sebelum menekan Next.

Instalasi akhirnya dimulai. Setup akan memakan waktu beberapa menit untuk menyalin semua file yang dibutuhkan dan menginstal sistem operasi.


Setelah instalasi selesai, Windows 8 setup secara otomatis akan reboot sistem anda. Kemudian, Anda akan melihat kemajuan dari persiapan dibuat untuk login pertama Anda. 














Written by: Adam Marchel
Digital Life Style, Updated at: 1:30:00 AM

Ditulis Oleh : Mustain ~ experience-adam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Instal Windows 8 yang ditulis oleh Digital Life style yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini Tanpa izin.Kalau masih ngeyel ya silahkan,Dosa Tanggung sendiri,he he salam

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Digital Life style

0 komentar:

Post a Comment

experience-adam.net. Powered by Blogger.
Back to top