BBM Untuk Android & iOS Tidak Jadi Rilis 27 Juni




Beberapa hari yang lalu, beredar kabar melalui sebuah tweet tidak resmi dari akun Twitter BlackBerry World yang menyatakan bahwa BBM untuksmartphone Android dan iOS bakal hadir pada 27 Juni mendatang.

Rumor ini pun didukung oleh tweet dari operator selular terbesar di Inggris, T-Mobile, yang mengatakan BBM sudah bisa diunduh di smartphone Android dan iPhone pada tanggal 27 Juni. Meski belakangan, tweet ini pun kemudian dihapus.

Demi meluruskan kabar miring ini, pihak BlackBerry pun angkat bicara. Produsen smartphone asal Kanada ini menyangkal bahwa BBM untuk perangkat Android dan iOS bakal hadir pada 27 Juni 2013.

"Banyak laporan bahwa BBM bakal tersedia di iOS dan Android pada tanggal 27 Juni, namun hal tersebut tidaklah akurat. Kami berjanji akan memberikan update informasi secepatnya mengenai tanggal rilisnya,” demikian keterangan resmi BlackBerry seperti dilansir BlackBerryOS.com.

Meski BlackBerry telah menyangkal tanggal kehadiran layanan perpesanannya itu, tetapi tetap saja hal tersebut menyisakan tanda tanya besar mengapa T-Mobile begitu percaya diri mengumumkan hal itu via Twitter. Anehnya lagi, tweet tesebut justru dihapus setelahnya.

Berbagai kalangan justru menganggap bahwa apa yang diumumkan oleh T-Mobile itu benar adanya, namun pihak BlackBerry kemudian malah mengundurkan tanggal rilisnya.

Jadi kita tunggu saja kabar resmi lanjutan dari BlackBerry
Written by: Adam Marchel
Digital Life Style, Updated at: 2:32:00 AM

Ditulis Oleh : Mustain ~ experience-adam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul BBM Untuk Android & iOS Tidak Jadi Rilis 27 Juni yang ditulis oleh Digital Life style yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini Tanpa izin.Kalau masih ngeyel ya silahkan,Dosa Tanggung sendiri,he he salam

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Digital Life style

0 komentar:

Post a Comment

experience-adam.net. Powered by Blogger.
Back to top