Download BBM Channel Beta for Android





BBM Channel adalah fitur baru BBM yang memungkinkan interaksi aktif dan riil antara masyarakat, merek dan komunitas. BBM Channel tersedia untuk pengguna BlackBerry OS 5 ke atas, dan BlackBerry 10 melalui BlackBerry World. Sedangkan bagi pengguna Android, BBMchannel baru tersedia versi beta. Meski Baru versi beta, Namun Droiders sudah dapat memanfaatkan fitur-fitur yang diusung oleh BBM Channle, sama seperti BBM Channel di BlackBerry.

Berikut adalah langkah-langkah instalasi dan cara penggunaan fitur-fitur BBM Channel di Android


1.Download BBM For Android with BBM Channel 
DISINI. Selanjutnya lakukan instalasi menggunakan File Explorer ponsel.
2.Buka BBM dan Sign In dengan BlackBerry ID seperti biasa. Jika ponsel Anda sudah terinstal BBM, maka Anda tetap diharuskan untuk sign ini ulang,seperti di bawah ini

3.Setelah berhasil sign in silakan pilih setting yang berada di kiri lalu sentuh Channels.

4.Untuk menikmati layanan BBM Channel, pengguna diharuskan memasukkan tanggal lahir untuk membantu BlackBerry dalam menyajikan konten yang pas dengan usia Anda.
5.Selanjutnya BBM akan meminta persetujuan mengakses lokasi Anda. Tekan “Accept” untuk menyetujui. Bila GPS dan layanan lokasi Anda belum diaktifkan silakan sentuh “settings” dan beri tanda centang kotak disebelah “Google Location Services” serta GPS Satellites.

6.Begitu semua setting selesai Anda lakukan, Anda dapat mulai menjelajah Channel BBM yang ingin Anda ikuti. Anda dapat melakukan pencarian channel dengan memilih ikon pencarian yang ada di pojok kanan atas. Coba gunakan kata kunci yang berhubungan dengan hobi, tim olahraga kesayangan, artis favorit, atau brand kesayangan Anda. Untuk langsung bergabung ke dalam sebuah channel tekan ikon di sebelah kanan nama channel.

7.Jika Anda ingin melihat lebih dulu isi channelnya, silakan pilih channel tersebut. Pada tab Profile, Anda dapat melihat keterangan singkat tentang channel termasuk jumlah pengguna yang telah bergabung. Sementara pada tab Preview, Anda dapat mengintip isi posting dari channel tersebut. 
8.Untuk membaca posting lebih lengkap silakan bergabung dengan memilih “join” yang ada pada dock bagian bawah.

9.Setelah bergabung dengan channel, Anda dapat mengikuti setiap posting yang berasal dari Channel bersangkutan dengan memilih updates. Anda juga dapat mengomentari atau memberikan “like” pada postingan yang ada dalam Channel.

Sumber : android-indonesia
Written by: Adam Marchel
Digital Life Style, Updated at: 10:43:00 PM

Ditulis Oleh : Mustain ~ experience-adam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download BBM Channel Beta for Android yang ditulis oleh Digital Life style yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini Tanpa izin.Kalau masih ngeyel ya silahkan,Dosa Tanggung sendiri,he he salam

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Digital Life style

0 komentar:

Post a Comment

experience-adam.net. Powered by Blogger.
Back to top