Anti Virus Buatan indonesia



Anti Virus Memang Sebuah Software Wajib Bagi Pengguna Computer,Karna Peranya yang Sangat Penting itu,Seiring Berjalanya Waktu Bermunculan Nama2 antivirus Seperti Norton,Kaspersky,Bitdefender,Eset,dan lain2.Kali Ini saya Akan Berbagi Tentang AntiVirus Karya Anak Bangsa,Anti Virus Asli Indonesia.

* PCMAV (PC Media Anti Virus)
PCMAV adala Antivirus Buatan Anton Reinhald Pardede Bersama PCmedia,AntiVirus Ini Cukup Ampuh Untuk Membasmi Virus Dan Malware Yang Beredar di Dunia,Pada Saat Menggilanya Virus "Brontok" Anti virus yang satu ini satu-satunya antivirus yang Mengklaim mampu Membasminya.

*Kompas Anti Virus
Anti Virus Ini Juga Patut Kita Perhitungkan,Karna mempunyai database Terbesar di Indonesia,dan mampu Mendeteksi lebih dari 3juta Virus.
Lisensi 
- Kompas Antivirus merupakan antivirus gratis untuk perorangan dan lembaga non profit.
- Penggunaan di instansi pemerintah atau perusahaan swasta tanpa izin merupakan
  tindakan ilegal. 
- Versi Pro dapat digunakan melalui donasi serta berlaku untuk perorangan dan
  lembaga non profit.

*SMADAV 
Nah Siapa Yang Ga tau Antivirus yang Satu Ini,Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.



Written by: Adam Marchel
Digital Life Style, Updated at: 1:04:00 AM

Ditulis Oleh : Mustain ~ experience-adam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Anti Virus Buatan indonesia yang ditulis oleh Digital Life style yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini Tanpa izin.Kalau masih ngeyel ya silahkan,Dosa Tanggung sendiri,he he salam

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Digital Life style

0 komentar:

Post a Comment

experience-adam.net. Powered by Blogger.
Back to top