Bocoran Smartphone Baru BlackBerry Leap Muncul di Internet

BlackBerry terus berupaya untuk kembali memperoleh era kejayaannya. Setelah cukup sukses dengan smartphone BlackBerry Passport dan Classic, perusahaan asal Kanada itu nampaknya tengah menyiapkan produk ponsel lainnya. Dan bocoran mengenai keberadaan smartphone baru bernama BlackBerry Leap pun kini muncul di internet.
Berbeda dengan BlackBerry Passport ataupun Classic, BB Leap ini hadir dengan desain mirip BlackBerry Z3, yakni menggunakan desian layar full touchscreen. Meski begitu, ponsel ini dikabarkan tidak menawarkan kualitas spesifikasi yang sangat canggih.

bb leap_1
bb leap_3
bb leap_2

Handphone ini dirumorkan mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Selain itu, handphone ini dilengkapi dengan prosesor dual core Snapdragon MSM8960 berkecepatan 1,5GHz dan RAM 2GB. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP dan di depan ada kamera 2MP.

bb leap_4

Handphone ini pun disebutkan mempunyai ukuran yang tak terlalu tebal, yakni sebesar 9,5 milimeter. Tak lupa, ponsel dengan konektivivitas Penta Band LTE+4G ini bakal mempunyai memori internal berkapasitas 16GB plus tambahan slot microSD.

Sumber  : www.beritateknologi.com
Written by: Adam Marchel
Digital Life Style, Updated at: 11:26:00 PM

Ditulis Oleh : Mustain ~ experience-adam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Bocoran Smartphone Baru BlackBerry Leap Muncul di Internet yang ditulis oleh Digital Life style yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini Tanpa izin.Kalau masih ngeyel ya silahkan,Dosa Tanggung sendiri,he he salam

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Digital Life style

0 komentar:

Post a Comment

experience-adam.net. Powered by Blogger.
Back to top