Advan S5J+, Ponsel Super Tipis Serba Bisa


 (goro/detikINET)
Jakarta - Sebagai penerus dari S5J, Advan merilis S5J+, sebuah ponsel Android yang digadang-gadang ketipisannya. Bezel-nya pun terbilang tipis sehingga diklaim membuat ponsel ini lebih mudah digenggam.

Jika menilik data teknisnya, S5J+ mempunyai ketebalan 7 mm. Terbilang sangat tipis untuk ponsel dengan harga Rp 1 jutaan. Ya, ponsel ini dilepas oleh Advan dengan harga Rp 1,4 juta.

Rentang harga ini yang membuat Advan pede bersaing dengan vendor-vendor lain, baik dalam maupun luar negeri.

"Bahkan dibanding Oppo, vendor China yang terbilang agresif di Indonesia, harga yang kami tawarkan masih lebih murah. Jadi calon pembeli tak perlu menabung berbulan-bulan untuk membeli ponsel kami," ujar Yakobus, Product Manager Advan kepada detikINET saat meluncurkan ponsel ini di Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Diklaim Advance, harga murah tak membuat spesifikasi ponsel ini menjadi seadanya. Dari segi kamera, kamera belakang dan depan masing-masing beresolusi 8 dan 2 megapixel. Ada sejumlah fitur yang dibenamkan Advan di kedua kamera ini.

Antara lain teknologi HDR, voice camera dan smile detection. Selain itu, foto yang diambil bisa ditampilkan ke smart TV melalui fitur wireless display.

Dapur pacu S5J+ ditenagai oleh prosesor Mediatek quad core 1,3 GHz, RAM 1GB dan storage internal 8 GB. Baterainya yang berkapasitas 1.700 mAh diklaim bisa bertahan selama seharian. Sayang OS-nya masih menggunakan Android 4.4 KitKat, bukan Lollipop.

Sebagai tambahan, fitur yang sudah ada di ponsel generasi sebelumnya seperti Letter Gesture dan Draw The Screen, tetap dihadirkan di S5J+.

Sumber : Inet.detik.com




Written by: Adam Marchel
Digital Life Style, Updated at: 5:11:00 PM

Ditulis Oleh : Mustain ~ experience-adam

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Advan S5J+, Ponsel Super Tipis Serba Bisa yang ditulis oleh Digital Life style yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini Tanpa izin.Kalau masih ngeyel ya silahkan,Dosa Tanggung sendiri,he he salam

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Digital Life style

0 komentar:

Post a Comment

experience-adam.net. Powered by Blogger.
Back to top